Bloom, Unblown !

Kamis, 02 Februari 2012

permintaan MAAP yang SEBESAR-BESARNYA ! :D

haloha anda-anda ! :D oalah, lupa rek.. assalamu'alaikum dulu nyok, hihi :p gini ya, daku ini sebenarnya lagi memperbaharui blog.. karena,oh karena si om blogku kagak bisa ke buka, alias lupa deng passswordnya apa.. sebenarnya, entri-entrinya cuman 2 sih.. tapi itu kan sudah bagaikan diary aku yang nggak ke urus (?) #abaikan -.-" sebenarnya sih nggak papa tuh blog kagak bisa ke buka, tapi rugi kan ? wong udah dirawat semenjak saya belajar buat blog sama pak andi (?) *heh, ngapain sih muter-muter, plagiat ya sama angkot ? -.-" maap,maap gaje.. jadi, pointnya tuh, disini aku mau minta maap ya, sama para pembaca setia yang cuma liat-liat entri aku yang jumlahnya cuman kayak jari tangan kanan dikurangi 3 jari.. beneran deh, serius, suer.. di blog saya kali ini bakal serius nulisnya.. udahan nyok, samapai disini dulu.. masih cari imajinasi di kamar mandi dulu (?) #kebiasaan aneh -.-" bye,bye.. annyeong.. :D
keep reading, guys :D :p

oh iya,iya kelupaan blog aku yang kagak ke urus itu linknya ini lho : http://hannydwirahmawati98.blogspot.com/
kalo berniat kunjungi ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar