Bloom, Unblown !

Rabu, 15 Februari 2012

thanks god, finally can breath well :'D \m/

mengapa ? mengapa ? mengapa ? mengapa beberapa minggu lalu saya berasa jadi vampir ? kemana ? kemana ? kemana ? napas-napas yang dulu setia menemani hari-hari heboh saya ? T.T huhuhuhu .. beberapa hari lalu sepertinya ada yang mengganjal di dalam hatiku *cih, jelek melownya :p tapi betulan, beberapa minggu lalu rasanya nda pernah bisa bernapas bae-bae, leeeeeesssssuuuu terus bawaannya, ngantuk terus jadinya.. tapi, ada satu yang nda kurang, dia adalah NAFSU NGEMIL saya :D hahaha, kejadian yang terjadi lalu itu kan bisa dikatakan galau, tap dimana-mana orang kalo galau itu napsu makan ato setidaknya ngemilnya kurang.. eh, ternyata berbanding terbalik dengan saya yang berbadan keci kurus ini.. es krim trus dilahap, yang ukuran JUMBO lagi -.-" padahal itu dibeli pake uang sista saya #korupsi :p eh, hehehe.. maap sistaa nanti ta' gantiin es krimnya dengan es batu yoo, hahaha :D *datang adeku, batoki :p pokoknya, saya itu intinya nda kayak biasanya, berubah 7101998 derajat *tanggal lahir itu anak orang -.-" nah, tapi kawan-kawan yang cante nan ganteng *bencong masomba berarti ^^v kidding itu tuh, yang namanya galau itu terhapus, tertendang, terbuang seketika.. hooooorrreeee \m/ tak tahu kapan sih itu perasaan gila itu termakan bumi.. but, i really wanna say thank you soooooo mmuuuuccchh buat itu manusia satu.. walaupun dia adalah hamba allah yang tidak diketahui siapa identitasnya.. yang pasti ciptaan manusia yang satu itu berhasil membuat ulat cakodidi = ulat kepanasan *bahasa manado kayak saya uring-uringan selama beberapa hari silam.. thank you so much yaw :*

1 komentar:

  1. kalo emang dari sononya tukang ngemil, biar lagi galau gimana pun juga mbak hany pasti tetep ngemil. bawaan dari lahir kalii.. haha :D
    kidding mba :)

    BalasHapus