Bloom, Unblown !

Selasa, 17 April 2012

Jin Woon VS JB 3-|

Kisah yang bisa disebut lucu . Bagaimana tidak ? Kami, para cewek dari 9enkers memperdebatkan tentang "Mana Yang Lebih Ganteng ?" dari 2 aktor utama pemain Dream High 2 . Jin Woon alias Jin Yoo Jin dihadapkan dengan JB alias JB diperdebatkan oleh kami para penggemar drama korea khususnya, saya (Hanny), kakak Fadlun, kakak Ifa, kakak Cipeh, teteh Ain, sampe kakak Endah yang sebenarnya "jarang" nimbrung dengan kami apalagi soal KOREA .

Nah, yang lebih bodo'nya lagi, kita ini sudah tau cantik atao ganteng ini relatif karena tergantung dari penglihatan orang, tetap juga kekeuh dengan pendirian dan prinsip masing-masing . Mungkin karena sudah dilatif debat terus sto aa sama sir Iman . Makanya, biar barangkali mau gempa kek, mau badai kek, sampe perang pun tetap kepala batu -___-" Tapi, ujung-ujungnya saya juga kasian yang kalah . Dukungan untuk Jin Woon hanya berasal dari daku seorang . Nah JB ? Ada 5 orang mamen 3-| Walaupun dengan berbagai macam alasan,  tetap juga saya kalah . Mulai dari Jin Woon itu bisa main gitar, suaranya gagah, badannya atletis, peduli sama orang lain, dewasa, suka menolong orang . Tetap juga skorku ta tindis dengan dorang -_____-"

Mangkanya, saya berdoooaaaa sekali, ada yang bakal baca entri ini, supaya mereka bisa berperang dengan saya melawan para penggemar JB yang kelewatan fanatik itu . Amin, amin Ya Allah . Semoga permohonanku terkabulkan . Kan biasanya doa orang teraniaya itu terkabulkan :D Jadi, supaya yang baca entri ini bisa melihat sekaligus memilih, here are their photos :



Pilihannya taruh di comment yaw ;D

2 komentar: