Bloom, Unblown !

Senin, 02 April 2012

walking rainbow versi saya :DD

ehem, assalamu'alaikum :D ! nah, disini saya mau bahas tentang walking rainbow ya :D ini bukan karena ada pelangi yang ukurannya super duper besar itu bisa jalan untuk memperindah bumi dengan warna cemerlangnya yang bisa-bisa berdampak buruk bagi seluruh makhluk hidup dan tak hidup di dunia ini -______-" tapi, karena saya itu yang katanya pengamatan teman-teman genkers suka mempunyai kebiasaan aneh dari kelas 7 sampe daku yang sudah mau lulus ini yaitu, mencampur adukan sembarang warna baju, celana, jilbab, dan sepatu untuk dipakai di tubuh kurusku ini . tapi bagus lho, buktinya sekarang banyak yang niru saya . contohnya ka pad lagi :pp daaaannnn , saya terkenal karena keceriaan warna pakaianku yang kadang-kadang bisa menyilaukan mata >,<  but, it's not the point at all . disini sebenarnya tuh saya mau liatin kepada para readers foto-foto saya dengan ketiga sahabat dekat saya #biyah so, daripada muter-muternya kelamaan kayak angkot liatin gambarnya ya, kalo bisa pelototin ya :D :

gelo kan warna-warninya ? :DD on the next entry, i'll tell you my stories between them . annyeoongg ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar