Bloom, Unblown !

Senin, 05 Maret 2012

And the RESULT is ....

senangnya hatiku :D turun panas demamku . kini aku bermain dengan riang :D *iklan
akhirnya kawan-kawan, nilai try out pun di released tadi pagi disekolah saya . yah, agak kecewa sih dengan hasilnya, karena nda sesuai harapan saya :( tapi, alhamdulillah lah . bersyukur kepada allah, bersyukur sepanjang waktu *om opick, pinjem lagunya ya :D dan ini dia hasil dari jerih payah, cucuran keringat, air mata, dan perasan otak saya #lebaygile . come on ! :
1. Math                : 80,00
2. Bhs.Indonesia   : 84,00
3. Bhs.Inggris       : 82,00

hm, kurang satu ya . iya sih, IPAnya belum di release . perhaps, bisa lebih tinggi dari nilai-niai sebelumnya . oh iya, denger-denger sih tadi ada yang salah sama kunci jawaban paket soal saya . wah, bagus tuh :D mudah-mudahan aja nilai try out saya khususnya math yang bersangkutan bisa naik . amin :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar