Bloom, Unblown !

Minggu, 11 Maret 2012

papa saya pulang :D \m/

senang sekali ya kalo ada orang yang ditunggu-tunggu ato dirindukan datang saat kita merindukan mereka . ya kan ? ya kan ? he'eh, itulah yang saya rasakan sekarang . bapak, papa, abi, ayah saya telah pulang dari masa tugas beliau . berlebihan juga sih respon saya dari kepulangan bapak saya . pasalnya, beliau hanya pergi untuk tiga hari . tapi, bukan itu permasalahannya . kata ibu saya, beliau akan stay di makassar selam 1 bulan pemirsa ! bagemana nda kaget ? saya, sebagai anak yang termasuk ke dalam golongan anak-anak yang lebih akrab ke bapak mereka daripada ibunya merasa ada rasa kehilangan yang sangat mendalam walaupun hanya untuk beberapa waktu . tapi perasaan itutidak bisa saya pungkiri .

kebetulan waktu saya mengetahui berita itu adalah pagi hari . sejenak, air bening penyegar mata itu ingin meluncur bebas ke pipi saya . tapi, mengingat kata orang-orang dan pengalaman pribadi bahwa menangis di pagi hari akan membuat kita sial sampai akhir hari tersebut pun saya menguburkan niat itu . dengan berat hati tapi tetap menyunggingkan senyuman manis ala saya di wajah, maka pergilah saya menuju ke sekolah tercinta .

3 hari kemudian . di malam yang gelap dan sunyi pada jam sebelas malam , saya masih asyik menyusuri dunia maya dengan membuka beberapa tabs yang beberapa dari mereka berisi aplikasi jejaring sosial dan sisanya berisi info-info unik dan lucu . ibu saya berteriak pelan memanggil nama kakak saya *ha ? adakah ba teriak pelan-pelan ? --" dan menyuruh kakak saya untuk memindahkan adik saya yang mungil-mungil itu dari kamar ortu saya . dikarenakan, bapak saya mau pulang .

mendengar hal itu, otomatis saya langsung lompat dari tempat tidur dan hampir terpeleset karena menginjak plastik undangan kawin karena warnanya yang transparan . dan, ibu saya meyakinkan saya bahwa bapak saya akan pulang malam itu juga . untuk menunggu kedatangan beliau, saya rela mengajak kerja sama kepada penyakit saya si " mata busu' " untuk bersahabat . sebagai penghiburnya, saya bermain lagi dengan laptop :D alhasil, suara bass khas bapak saya terdengar menyerukan salam dengan pelan agar tidak mengganggu tetangga . dan here he is ! at home, sedang makan di dapur :D dan ternyata, alasan bapak saya pulang adalah beliau tidak mau tinggal di kantor kecil di makassar itu sendirian selama sebulan demi kerjaan yang tidak mempunyai partner walaupun fasilitasnya sangat lengkap dan nyaman :D thanks god :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar