Bloom, Unblown !

Sabtu, 10 Maret 2012

kakak auuudddrrryyy :p :D :* {}


haha :D gara-gara saking bersemangatnya, judulnya sampe kepanjangan + kegenitan :D tapi tak apalah . sekali-sekali boleh juga kan ? siapa mau blog :DD nah, program mendeskripsikan orang ini terinspirasikan dari ka ifa . peace ka ifa . bagemana je' na' . kakak ifa kan blogger yang jadi inspirator dan motivator saya *biyah :p tapi, bedanya dengan ka ifa, adalah beliau menjalankan program tulisannya itu sebagai program bulanan . tapi, saya ketika ada mood + keinginan saja untuk menulis sang model . beti *beda tipis lah sedikit :) nah, kembali ke sang tokoh utama . tengdengdengdeng :DD ini dia si tokoh utama ! unyu-unyu kan ? :
whaha . bagemana nda unyu-unyu ? coba liat dia punya gaya . masya allah -.-" anak-anak alay bagaimanaaa begitu ? *peace ka, ini cuma awalan . hidung mancung, mata belo, gigi ginsul, kantung mata yang cukup besar, tubuh ideal mendekati tak ideal ( kurus ). itu saja deng kalo menurut fisiknya . kalo sifatnya apa ya ? hmm, sejenak ku berpikir . dan aha ! orangnya enak diajak sharing, expressive, nda sabaran, boros, perhatian, bae ( tentulah, wong kakak audry mempunyai julukan dari mam nur "mama kedua" nya 8c . karena, sering sekali "mentraktir kami, para orang yang kekurangan uang . eits, bukan miskin sih, ingat ! kekurangan uang ) nah, trus apalagi ya sifatnya, kreatif iya, trus pandai menyusun rencana deng ! :D si cantik satu ini *ceileh cerewet lho teman-teman . pada awalnya sih saya kira orang yang satu ini saaaangggaaaat pendiam mungkin dikarenakan bawaan orang sunda yang halus-halus . 

tapi, semakin lama berada di dekat kami, semakin meningkatlah kecepatan dan kenyaringan cewek yang bercita-cita menjadi pramugari atau model ini *jadi bingung saya, sebenarnya apakah cita-citanya ini anak ? but, hope everything will run well :) amin :) yaps, ternyata dan ternyata anak ini juga berdarah kaili yang mungkin mempengaruhi ia bisa berbicara dengan toa yang nda tau berapa hertz . dia lancar berbahasa sunda yang menurut saya lebih kayak bahasa planet daripada bahasa daerah * ^^v kidding .

nah cewek centil, kekanak-kanakan tapi juga dewasa yang lahir tanggal 28 Juari 1998 ini suuuukkkaaaa sekali sama yang namanya winnie the pooh yang katanya lucu karena gendut . oh iya, hampir lupa . karena kecantikan dan sikap bergaulnya yang supel . Audry Pusparani, *nama lengkapnya ini juga banyak disukai oleh ade-ade kelas bahkan sampe ke kakak kelas lho ! :D dan setelah mengetahui dari beberapa informasi, dahulu kala ketika kami masih berwujud anak kecil bertubuh mungil yang duduk di kelas 7 smp, ada lho suatu grup yang menamakan diri mereka audry lovers ! whahahahaha :DDD dasar, anak-anak kecil pencari cinta --" 

oh iya, cewek pencinta fanatik winnie the pooh ini pernah mengucapkan ini lho ke saya sambil mengaitkan jari kelingking mungil kurusnya itu ke jari kelingking saya yang nyatanya lebih kecil dan kurus daripada jarinya dengan senyum yang tergambar manis di wajahnya : " mba, best friend forever " . hmm, tenggang waktu forever nya sampe kapan ya ? kagak tau aku mas-mba . 


waduh, tunggu dulu . singkat cerita aja ya . soalnya, kalo mau diceritakan semua nanti tambah panjang . trus nanti yang baca jadi bosan . jadi saya rangkum saja ya . kakak audry itu gila-gila, kakak audry yang sebenarnya lebih suka sejarah daripada ekonomi dan geografi, kakak audry itu cantik, kakak audry itu sudah serius kalo belajar, kakak audry itu tidak suka kalo tidak dihiraukan, kakak audry itu yang pengertian, kakak audry itu yang fashionable, kakak audry yang suka pelangi, kakak audry itu yang suka sekali ba traktir genkers, kakak audry itu yang boros tapi perhitungan, kakak audry itu yang suka sekali jalan-jalan, kakak audry yang patuh sama mama-papanya, kakak audry itu rajin, kakak audry itu yang selalu nurut sama guru, kakak suka sama winnie the pooh, kakak audry itu suka main hujan tapi dilarang main hujan, kakak audry yang mau jadi pramugari terus pacaran sama cowok sebidangnya, kakak audry yang rela berkorban, kakak audry yang tenggang rasa, kakak audry yang puitis, kakak audry yang mellow dan masih banyak kakak audry yang lain yang saya tidak bisa sebutkan satu-satu . so, these are her photos :



ini winnie the pooh kesayangannya :D 



ini tulisan describing PERDANA lho . beruntung ya kakak audry :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar