Bloom, Unblown !

Minggu, 11 Maret 2012

baru sadar -_- maaf kalo gaje :p

sebenarnya, setelah dipikir-pkir ternyata saya baru menyadari ada perubahan dari saya . tambah tinggi, tambah besar, baju-baju tamabh kecil, sepatu sudah kesempitan, tambah dewasa *huueekk , tambah banyak tugas, tambah rajin belajar, tambah sterss . dan sebenarnya penyebab dari banyak perubahan diatas itu faktornya cuma 1 ! saya tambah BESAR & saya sudah kelas 9 !! kelas yang super sibuk, selalu kesana-kemari kalo mau les, selalu face to face dengan yang namanya soal, kelas yang selalu dituntut untuk belajar, kelas yang dilarang melakukan ini-itu . arrrrggghhh >.<  YA, saya baru sadar bahwa saya kelas 9 . kelas ujian ! harusnya, dari dulu sih saya sadar kalo saya ini kelas 9, karena sudah melewati satu tes menyeramkan yaitu, TRY OUT . tapi entah mengapa, hujan yang mengguyur kota palu malam ini kembali membuka pikiranku yang tadinya ditutupi oleh kabut hitam pengganggu .

dan, hmm . setelah pengukuran size baju sma al-azhar tadi pagi juga yang mungkin membuat saya sadar bahwa seragam saya akan berganti ke putih abu-abu bukan lagi putih biru-biru *ada juga -_- ya, dengan senangnya hamba mengatakan dalam hati " ih, asik ! saya sudah mau sma ! :D " yang berarti saya kelas 9 ! tidak tau mengapa saya lagi ingin menulis kalo saya baru sadar saya sudah kelas 9 . aneh sih, tapi i admit it . lucu ya, sudah hampir setengah tahun saya tinggal di kelas kecil yang kusam tapi banyak mengandung cerita indah itu saya baru sadar bahwa papan nama kelas di depan kelas itu sudah berbentuk huruf romawi IX C . aduh, duh . dari tadi kok cuma muter-muter ya ? mungkin pengaruh hujan yang mengahalangi masuknya pelangi imajinasi ala spongebob di kepalaku . tetapi, inti dari tulisan ini adalah saya baru sadar kalo saya sudah kelas 9 yang cepat atau lambat akan menghadapi UN ! wish me luckya :D bye,bye . soyanara :DD


*tulisan gaje -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar