Bloom, Unblown !

Sabtu, 03 Maret 2012

es krim gorengnya 5 ribu mas ! :D hihihi :p

bumi menumpahkan tangisan kecil-kecilannya . di kala itu, si langit dengan setianya menemani si bumi untuk berduka cita dengan menghitamkan awannya * eh ? untung saja kam berlima para penghuni setia depan koperasinya ka ahmid masih dihiasi gelak tawa :D yups, selain itu kami berlima tampak menerawang jauh ke luar pagar memandangi keadaan luar yang terlihat bebas tepatnya, ke arah mas-mas berbaju hitam yang berdiri di samping gerobak es krim gorengnya yang terlihat menggiurkan itu .

dan sampe 4 menit kemudian, tengdeng :D mata kami tetap terpanah pada anak-anak smp yang tengah asyik menjilati es krimnya itu dengan nikmat . oh god ! kami juga mau ! tap bagemana ya ? kakak dini sih punya uang tapi katanya uangnya buat beli bensin , kakak cipeh sudah raib sama pak taufik ditukar sama naskun wak di kantong tu isirahat, kakak fadlun buat nae angkot, kakak uni sama kasusnya sama kakak cipeh . nah saya nih yang paling gaswat . soalnya uang yang di kantong itu cuma uang dolar tercinta : Rp 500,00 .

dengan rasa keinginan untuk mencicipi yang tinggi kami pun mencari genkers cowoknya ( kebetulan kakak audry, orang sering kami pajak telah pulang ^^v ) untuk dimintaki uang . muncullah rendi, si korban pertama . tapi, tapi . ternyata dia juga mau minta traktiran ternyata . ebeh, orang kita ba cari kau supaya kita ditraktir, malah dia ba minta duluan . dasar . korban kedua, mas didt . karena si mas ini cousin saya, saya pun mendekatinya dengan harap-cemas-doko . pada walnya sih dia bilang uang pas buat makan es teler, tapi 2 detik koma 5 sekon kemudian dia merogoh kantongnya . dan pada saat itulah pribahasa pucuk dicinta ulam pun tiba untuk kami berlaku !

si kakak eki, sebutan akrab dari refky dwi meyzanto ini lewat di depan kami . karena terkenal sebagai orang yang dermawan, kami tepatnya saya lagi sebagai pembujuk utama melakukan strategi kami ," kakak eki, kakak eki dan ? " dia menjwab, " kenapa ? " dan, " ada uangnya kakak eki 5 ribu ? minta dulu . " kemudian, " buat ? " trus, " kita mau beli es kasian, tidak uang. boleh ? " akhirnya !!! " ini ee :) " asik, asik sambil menyodorkan uangnya dia pun tersenyum pada kami berlima dan berlalu dengan motor vario nya . oh iye, sebelum kakak eki minggat, tak lupa kami mengucapkan kata ajaib dengan serentak " makasih kakak eki !!! :D "

yihir, akhirnya dengan kegirangan ala anak kecil unyu-unyu kami berlari menghampri si mas penjual dan memborong es krimnya ! :D bicara tentang es krim, saya selalu lho makan es krim kalo lagi stres . mau liat es krim ? ini dia tada ! * jangan ngiler ya :p :






















which ice cream have you eaten ? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar